Rasa cinta yang tumbuh pada persahabatan


kesatria berkuda

Fadly, Ekal, Gahtan

Mohon maaf sebelum membaca, bahasa yang di gunakan bahasa sehari-hari yang mungkin orang sulit untuk mengerti hehe.. selamat membaca

 

Kisah yang menarik ketika kami berada di puncak bogor, citeko tepatnya. Sungguh dalam diri saya pribadi merasa bahagia mempunyai teman-teman yang sangat baik, hubungan kita sangat erat, padahal pertemanan ini diawali hanya beberapa jam saja namun kebersamaan kita sangat erat.

 

Mengawali kisahnya di pagi hari yang sangat sejuk, menikmati embun pagi mengelilingi tempat dimana saya dan teman-teman tinggal, Subhannallah aroma daun teh yang nikmat masuk ke setiap rongga hidung, yang membuat nafas menjadi segar.

 

Saya bersama teman saya yang sangat baik, ramah, dan tampan, orang-orang arab bilang (Gas’ah), di antaranya Gahtan Hamdan Husun namanya, kocak abis dia, canda, tawa kita membuat kita berdua semakin akrab, padahal perkenalan kita sangat singkat, dalam hitungan jam kita berkenalan, tapi ga nyangka banget seakrab itu.

Gahtan

@Gahthan

 

Banyak kata-kata lucu yang keluar dari mulut si ganteng yang akrab di panggil Gahtan ini, dia sering banget nyebut kata (nangis gue, ngidam gila gue) aroma Jakarta dia sangat kental, dengan gaya bahasa, elo, gue, ngidam gila. Sampe nempel di otak gue gara-gara doktrin si gahtan.

 

Teman yang satu ini emang aneh, kocak abis deh pokonya. Pagi-pagi kita laper ni, si Gahtan puny aide tuh makan bubur. Akhirnya makan bubur cianjur bareng (sekalian cuci mata) hahaha… itu kata (Gahtan)

Sebelum sampe ke tukang bubur ni kita melewati pizza, saking yahanu si gahtan dia bilang: ” ahsan yukul disni, kekeh kal? Gw bilang,” sawa zeeeen, tp gw cuma bawa 50.000 gmn cukup ga tan? Cukup gila… dia bilang.. tapi ya tetep aja makannya di bubur hahhah… makluum gahtan emang suka gombal.

 

Setibanya di villa, kita berdua punya niatan mw jalan-jalan ke atas tapi ya biasa deh Gahtan kalam doang, dia malah asyik hawian, regud sambil bbm-an, akhirnya gue tinggal tidur.

 

 Sebelum lanjut ke cerita, mau kenalin satu lagi ni temen baik gue, Fadly Alwaini namanya. Gantengnya uda ga ketulungan, sama Ari Wibowo beda tipis..

 

Lanjuuuut…

 

Setelah beberapa jam saya bangun tidur, teman baik saya yang satu ini Fadly Alwaini yang ganteng mirip ari wibowo ini ngajakin jalan-jalan, nampaknya dia juga bête di villa terus, suntuk, sumpek, bête ilang semua.

Fadly Alwaini

Fadly Alwaini

 

Dari beberapa teman yang jalan Cuma kita bertiga ni, Gahtan, Fadly , gue (ekal) dan yang ajib kita semua belum ada yang mandi hahha… parah gila.. tapi ya semua orang tau kita ganteng hehe.. tapi Fadly udah laku, gue sama Gahtan beloom.. biar belom juga gebetannya banyak haha..

 

Akhirnya jalan deh, Gunung mas tujuan kita bertamasya, setibanya disana Fadly bilang, kite mau masuk gratis ga ni? Gue blg, sawaan nii? Gahtan apa lagi, dia blg gum, ajib gila gratis hahah.. dan kebetulan gue ga bawa dompet juga😀 (lupa kebawa bukan disengaja).

Setibanya di loket masuk, dengan gagah sohib gue Fadly Alwaini mengeluarkan trik khusus untuk mendapatkan tiket gratis, gila ga nyangka kalamnya satir, (nangis gue) #alagahtanhusun , berhasil deh masuk gratis.

 

Rencana kita naik kuda, si Fadly seperti biasa dengan gagahnya mengatakan ”ni kite kalo masuk bisa murah, mau ga ente berdua? Kita, (gahtan, ekal) langsung aja blg mau dong.. akhirnya keluar deh dari mulut Fadly bahsa sunda yang kental dan triknya.

kesatria berkuda

kesatria berkuda

Kita skut aje bengong ga nyesel punya sohib kaya die, dari penawaran 150 per jam, jadi 20.000 aja di tangan Fadly. Subhannallah, gue , gahtan ketawa aje gakuat liat ni orang ngomongnya satir banget. Salut buat Ami Fadly Alawaini. Jalan deh tu naik kuda, dengan gagah layaknya Khalid bin Walid, Umar bin Khathab, Saladin al-Ayubi yassalam.

 

Ga lupa juga foto-foto kita ber-3 rahat banget. Balik dari situ mampir deh liyat permainan trampoline, pgn bgt naek (gue) tapi sayang Cuma boleh yang punya berat badan 45 kg ± sedih gila. Akhirnya foto-foto deh di kebun teh.

Fadly & ekal

Fadly & ekal

 Dari situ kisah berlanjut keluar gunung mas, dan majlas di puncak pas sambil minum gahwa, yassalam zeen liyat pemandangan yang sangat meremajakan mata, kalo Vicky yang lag tenar di youtube bilang, #kontroversihati.

 

Perjalanan tak hanya sampai disini, y Allah taabnya macet parah jalan pulang menuju villa, one way biasa rutinitas puncak. Canda tawa di dalem mobil bertiga doang, rahatnya masya Allah, yang satu rebut laper, pengen kencing, cape duduk terus, cape kakinya kebanyakan nginjek rem, minta gentian nyetir, haduuu keluhan dari semua pihak hahaha.. bayangkan 3 jam di dalem mobil, laper banget, tapi nikmatnya luar biasa.

DSC_0234

Gahthan & Fadly

Lagi ajib ajibnye duduk ni, mobil yang kita tunggangin di cium dari mobil belakang. Urusan deh disitu, Ami Fadly turun tangan, singkat cerita bayar deh tu yang nabrak, tapi Fadly dengan tenang telpon Hisyam si pemilik mobil, dan akhirnya uang itu dibalikin lagi, dengan tidak mengurangi rasa hormat Fadly terhadap orang itu.

Subhannallah jalinan kasih terhadap sesama, gw sllu inget apa yang Fadly blg “kalo kite bantu orang yang susah, segala urusan kite pasti di permudah”  yassalam, selalu teringat di dalam hati.

Waktu menunjukkan pukul 15.30 WIB, karena sudah masuk waktu Ashar mampir deh ke masjid, sholat, lalu kita ber-3 punya niatan untuk jalan kaki menuju kfc, gak tahan banget ngadepin kemacetan. 1,2 km kita jalan menuju kfc, sama sekali tidak ada perasaan cape, karena kedekatan kita ber-3. Sudut pandang orang semua tertuju ke kita, kaya artis mendadak, berjalan sambil canda tawa, yassalam.. sungguh cerita yang menarik..

 

Sesampainya di kfc, makan deh disitu, mantaaaap..  walaupun gue ga bawa uang hahay, jadi bahan candaan gahtan n fadly parah abis. Kelar makan nih, fadly langsung balik ambil mobil di masjid, kite gahtan dan gue nunggu di pinggir jalan, seperti biasa menjadi artis dadakan hahaha.. 

 

Gak lama datang deh fadly, dan akhirnya kita pulang dengan selamat, dan membawa cerita kenangan yang indah, yang patut di jadikan kenangan di hati sampe akhirnya kita semakin akrab.

 

Subhannallah perkenalan yang hanya menghitung jam, sampai seakrab itu layaknya puluhan tahun kita kenal. Alangkah indahnya pertemanan yang didasarkan dengan cinta, cinta karena Allah, tidak ada keegoisan di dalamnya, tidak ada rasa tersinnggung di dalamnya. Ini semua cinta yang Allah Subhannahu Wa Ta’ala berikan kepada kita. Mudah-mudahan pertemanan kita menjadi panutan bagi semua orang yang membaca ini amin.

DSC_0199

Fadly, ekal, Gahthan

 

Jazakallah

Penulis Zulfickar, akrab di panggil ekal

Semoga bermanfaat

@z_ekal  

@gahthanhusun

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: