“DOSEN LIBERAL SOK PINTAR”


indonesia-tanpa-liberal

Simak deh Ceritanya bagus loh?

Dosen: “Saya bingung. Banyak Umat Islam di seluruh dunialebay. Kenapa harus protes dan demo besar-besaran cuma
karena tentara amerika menginjak, meludahi dan mengencingi
Al-Quran? Wong yang dibakar kan cuma kertas, cuma media
tempat Quran ditulis saja kok. Yang Qurannya kan ada di
Lauh Mahfuzh. Dasar ndeso. Saya kira banyak muslim yang
mesti dicerdaskan.”

Meskipun pongah, namun banyak mahasiswa yang setuju
dengan pendapat dosen liberal ini. Memang Qur’an kan
hakikatnya ada di Lauh Mahfuz.
Tak lama sebuah langkah kaki memecah kesunyian kelas. Sang
mahasiswa kreatif mendekati dosen kemudian mengambil
diktat kuliah si dosen, dan membaca sedikit sambil sesekali
menatap tajam si dosen.
Kelas makin hening, para mahasiswa tidak tahu apa yang akan
terjadi selanjutnya.

Mahasiswa: “Wah, saya sangat terkesan dengan hasil analisa
bapak yg ada disini.”ujarnya­ sambil membolak balik halaman
diktat tersebut.

“Hhuuhhh….”se­mua orang di kelas itu lega karena mengira ada
yang tidak beres.

Namun Tiba-tiba sang mahasiswa meludahi, menghempaskan
dan kemudian menginjak-injak­ diktat dosen tersebut.
Kelas menjadi heboh. Semua orang kaget, tak terkecuali si
dosen liberal.

Dosen: “kamu?! Berani melecehkan saya?! Kamu tahu apa yang
kamu lakukan?! Kamu menghina karya ilmiah hasil pemikiran
saya?! Lancang kamu ya?!”

Si dosen melayangkan tangannya ke arah kepala sang
mahasiswa kreatif, namun ia dengan cekatan menangkis dan
menangkap tangan si dosen.

Mahasiswa: “Marah ya pak? Saya kan cuma nginjak kertas
pak. Ilmu dan pikiran yang bapak punya kan ada di kepala
bapak. Ngapain bapak marah kalau yang saya injak cuma
media buku kok. Wong yang saya injak bukan kepala bapak.
Kayaknya bapak yang perlu dicerdaskan ya??”

Si dosen merapikan pakaiannya dan segera meninggalkan
kelas dengan perasaan malu yang amat sangat.(ze)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: