Uang yang Anda Bayarkan Untuk Secangkir Kopi Starbucks Langsung Masuk ke Kas Zionis Israel


startbuck Underground Tauhid ~ Hampir memiliki gerai di setiap coffee shop market di Inggris, ternyata Starbuck selama lima belas tahun terakhir baru membayar pajak satu kali. Sejak pertama kali membuka waralabanya di Inggris pada tahun 1998 lalu, Starbucks telah mendapatkan perolehan keuntungan yang tinggi di Negara tersebut.

Laporan neraca keuangan yang dikeluarkan oleh Starbuck pada bulan Oktober kemarin memperlihatkan bahwa selama tiga belas tahun belakangan ini Starbuck mengalami kerugian di Inggris. Namun hal ini berbanding terbalik, karena pihak Starbuck mengatakan kepada para investornya bahwa waralabanya masih menghasilkan keuntungan di pasar luar negeri. Atas dasar inilah laporan neraca Starbuck tersebut kini tengah diperiksa oleh pihak Reuters news agency. Inilah fakta yang dilansir dalam situs berita dunia aljeera.com.

Pemeriksaan kembali terhadap laporan-laporan keuangan yang dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan multinasional lainnya kini tengah gencar dilakukan di Inggris, hal ini karena adanya sebuah informasi dan laporan bahwa banyak perusahaan-perusahaan multinasional besar di Inggris yang membuat laporan keuangan palsu untuk menghindari pembayaran pajak di Negara tersebut.

Menurut penelitian yang dilakukan, Starbucks pada tahun lalu berhasil menjual produknya hampir senilai dengan 643 Juta Poundsterling, namun mereka sama sekali tidak membayar pajak atas profit yang mereka dapatkan tersebut, hal ini karena Starbucks mencoba mengelabui pihak pajak dengan cara mentransfer keuntungan yang didapat ke perusahaan lain yang masih satu rekanan dengan Starbucks di Belanda.

Selain Starbucks, ternyata perusahaan Amazon dan Google juga termasuk diantaranya yang membayar pajak dengan jumlah yang sedikit, hal ini tidak sebanding dengan keuntungan yang mereka dapatkan di negara Inggris.

Atas kejadian ini, kini Starbucks terancam di boikot untuk tidak dapat berjualan lagi di Inggris. Dan pastinya hal ini tidak jauh berbeda keadaannya dengan di Indonesia, maka pihak Pemerintah Indonesia juga sudah mulai harus melakukan pemeriksaan terhadap laporan-laporan keuangan yang dikeluarkan oleh pihak Starbucks.

Sedikit pelajaran penting yang dapat kita ambil, bahwa mereka kaum zionis ada dimana-mana, hampir semua product yang diperjualbelikan adalah product mereka, bagaimana kita menyikapi ini semua?Umat Islam harus bangkit, umat Islam butuh kesadaran yang tinggi, untuk memperjuangkan Islam yang benar lurus di jalan Allah.

Diambil dari: undergroundtauhid.com

Dilengkapi kembali oleh :Zulfickar ekal

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: