Aku dan Kamu


Ditulis Oleh : Putri Khoiriyah
Hangat pagi
Kicau burung
Lalu..
Suara angin yang setiap waktu membisikan ketelingaku
Saat aku terbangun
Membuka mataku
Mulai memikirkan dirimu
Senyumku tersipu
Aku pun kembali terpejam
Hati begitu tentram
Sedikit sesak
Karena dipenuhi bahagia
Penuh kehangatan
Aku dan Kamu
Dua kata menjadi Satu arti
Cinta..
Aku dan Kamu
Waktu tidak berikan kata
Kapan dimana mengapa
Tetapi…
Waktu mengajarkan kita, Aku
Waktu selalu mengingatkan
Menjaga hatiku, Kamu..
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

