Buka bareng Bang Yusril Ihza Mahendra


Pengalaman yang berarti selama ane kerja di Jakarta.. bisa ketemu sama orang2 yang biasa liyat di tv hihi… emang sedikit kampungan nampaknya tapi yauda gpp ah , butuh banget pengalaman di kemudian hari, bisa certain sama anak2 kita nanti hehe cukup bangga, SubnhanAllah 9 Agustus menjadi hari yang cukup menyenangkan buat ane, datang ke acara nya Bang Yusril Ihza Mahendra, datang bersama Bapak Husein Maskati, Yogi Arif, Aminullah Yasin, buka bareng bang Yusril wow… berkesan banget….  Duduk berdekatan… menyerap ilmu yang di berikan Bang Yusril, beliau memaparkan acara tersebut dengan cukup serius tapi penuh canda gurau, beliau mengatakan “Menegakkan Konstitusi harus dengan cara-cara yang Konstitusional, karena dengan itu kepastian Hukum dan Keadilan dalam masyarakat akan segera terwujud” . Hukum di Indonesia itu aneh, tidak jelas, yang miskin lah yang kalah, ini sangat2 tidak rasional, yangn berduit lah yang menang, mau jadi apa negeri kita ini, kasian anak cucu kita nanti memiliki beban  yang berat. Keadilan itu penting, mungkin orang2nya yang harus di benahi, karena otak2 mereka lah yang membuat negeri ini hancur.

Acara di mulai dengan sambutan meriah, cukup hangat suasana di ruangan pertemuan, lalu berlanjut dengan pokok dan inti dari acara itu, makan makan  J tapi ada yang saya sayangkan bahwa rata2 orang  yg hadir Cuma makan doang, mereka tidak melaksanakan kewajiban mereka yaitu sholat, begitu terdengar adzan mereka langsung pergi mengambil ta’jil, lalu makan. Mereka melupakan kewajiban mereka, hanya beberapa orang yang melaksanakan sholat berjamaah, termasuk kita. Terkadang ane berfikir, bahwa ane harus menjadi seperti bang Yusril, beliau cerdas, berani, setiap perkataan nya jelas, jujur, tidak bertele-tele. Itulah contoh2 pemimpin yang di butuhkan negeri ini.

Sedikit aja curhatan yang saya buat🙂

  1. kampungan kagak pa2.. asal jgn malu2in… kampungan dan malu2in beda tipis spt halnya kue kamir dan kue dorayaki, kalo kue kamir dari ana dan kue dorayaki dari sapa ya?….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: