PERHIMPUNAN AL-IRSYAD ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA PENGURUS AL-IRSYAD


Eksistensi sebuah organisasi secara internal bisa dilihat dari kebersamaan segenap jajaran pengurusnya. Semakin solid suatu kepengurusan maka eksistensinya semakin kuat. Begitu pula sebaliknya, semakin lemah soliditasnya maka semakin lemah pula eksistensinya.
Kesadaran itu pula yang kuat terasa di jajaran pengurus DPP.Perhimpunan Al-Irsyad yang terbaca dalam acara buka puasa bersama pengurus dan simpatisan di sebuah rumah makan khas Timur Tengah pada Selasa, 18 Ramadhan 1433 H/07 Agustus 2012.
Tampak hadir beberapa pengurus teras di antaranya, Ketua Umum DPP Perhimpunan Al-Irsyad Al Ustadz Yusuf Utsman Baisa, Lc, Wakil Ketua Umum Bapak Husen Maskati, Sekretaris Jenderal Bapak Ali Said Bamajbur,SE. Jajaran majelis pun nampak hadir antara lain Ketua Majelis Dakwah dan Fatwa Al Ustadz Ali Saman Hasan, Lc, MA. Ketua Majelis Sosial Ekonomi Bapak Nasir Seff, SE beserta wakilnya Bapak Teguh Partono, SH. Juga Ketua Majelis Wakaf Bapak Hafidz Thalib, segenap simpatisan dan tamu undangan. Tidak ketinggalan pula nampak hadir mantan Ketua Umum DPP.Perhimpunan Al-Irsyad Bapak Ir. Farouk Zein Bajabir, SH.
Acara Ifthar Jama’I dengan tema “ Dengan Semangat Ramadhan Kita Jalin Kebersamaan”  ini berjalan tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Sebelum acara berbuka, didahului dengan pemaparan melalui layar proyektor beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPP. Perhimpunan Al-Irsyad. Para hadirin tampak antusias memperhatikan layar proyektor. Apalagi ketika baru diketahui oleh sebagian hadirin bahwa DPP. Perhimpunan Al-Irsyad telah memiliki banyak situs sebagai media komunikasi dan informasi dunia maya. Hal ini menunjukkan bahwa DPP. Perhimpunan Al-Irsyad terus berkembang dalam menapaki kemajuan zaman, khususnya dalam teknologi komunikasi dan informasi di dunia maya.
Ustadz Yusuf Utsman Baisa, Lc dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan situs di DPP. Perhimpunan Al-Irsyad adalah merupakan sebuah keniscayaan sekaligus kebutuhan. Adapun situs-situs itu di antaranya:
1.    www. Al-irsyad.or.id
2.    www. gemaislam.com
3.    www. koperasisyariahirsyady.com
4.    www. korpsmuballighsalafy.com
5.    www.ar.al-irsyad.or.id 

Sedangkan Bapak Husen Maskati menyampaikan bahwa pada Ramadhan 1433 H DPP. Perhimpunan Al-irsyad telah mendistribusikan kurma sebanyak 3,8 ton pada warga Al-Irsyad dan kaum muslimin lainnya. Acara yang akrab dan hangat itu di tutup dengan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat Maghrib dan Isya secara berjamaah.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: