Gombalan Maut Si Abi


 

Abi : “mi,,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat abi aja.”
Umi : “loh kenapa bi?”
Abi. : “takut dikerubung semut,, soalnya umi manis.”

(ajiiB)

Abi : “mi,, orangtua umi dulu pengrajin bantal ya?”
Umi : “hah?! Bukan, kan abi tahu pensiunan PNS, kenapa bi? “
Abi : “kok kalo deket umi rasanya nyamaaan.”

(Hajarrr blehh)

Abi. : “umi itu seperti sendok.”
Umi : “kenapa?”
Abi. : “karena umi terus mengaduk-aduk perasaan abi.” yiihaa
Umi : “abi, kalo ibu kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Abi. : “ya ibuku lah,, emang kamu yg lahirin aku?”
Umi. : “ih kamuuu.”
Abi. : “iyaa,,tapi habis selamatin ibuku,, aku akan tenggelam bersama kamu.”

(Prikitiw)

Abi. : “hmm,, maaf yaaa,,belakangan ini tangan abi agak kasar.”
Umi. : “ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?”
Abi. : “soalnya tiap hari abi jadi kuli.”
Umi. : “yang bener bi,,dimanaaa? “
Abi. : “di hati kamu say,,abi sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”

(Hahahha, ampunnnn)

Abi. : “sayaaanngggg, ayahmu kamu astronot yaaa,,,.”
Umi. : “nggak kookk.”
Abi. : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Umi. : “nggak jugaa.”
Abi. : “trus yg astronot siapaa,,?”
Umi. : “nggak adaaa.”
Abi. : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”

(asyeek)

Abi. : “umii sayyaang..,, kamu capek yaaa,,.”
Umi. : “haaahhh, kok abi tahu,,. “
Abi. : “soalnya yayang berlari2 terus di pikiran abi,,.”

(Prikitiuww)

Abi. : kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Umi. : ga tau, emang kenapa bi?
Abi. : Soalnya setengahnya ada di mata umi.

(yipi ye yipi yow)

Abi. : boleh pinjem flashdisknya yang?
Umi. : boleh, mau buat apa bi?
Abi. : buat transfer hatiku ke hatimu…

(wkwkwk)

Umi. : lho bi..mau kemana?
Abi. : cari yayang lagi…
Umi. : kok?
Abi. : lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua…
Umi. : ……: *lempar tabung gas*

Diambil dari :http://batikamin.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: