aku


           ”Aku”

Tak pedulikan suara-suara liar yg menggigit di telingaku,hina serta cercaan datang menghinggap di telingaku,,

inilah karyaku,,

   ”aku”adalah aku,aku tak perdulikan mereka,dan aku tau tak semua orang mampu menjadi yang lebih baik,tak semua orang bisa seperti ku,karena ”Allah” telah memberikan jalannya bagi manusia,

Bercerminlah pada sebuah air yang tenang,disitulah kau akan mengetahui bahwa kau tidak lebih baik dari ku,nampak wajah burukmu menghancurkan genangan air yang tenang,yang kau bisa hanyalah mencela,dan mencela,aku tak mengerti mksudmu seperti itu,

setelah itu q hanya bisa terdiam,,dan aku berkata”Aku hanya manusia biasa,burung pun menangis ketika aku berkata tak ada yg sempurna di dunia ini,melainkan kau ”Allah” tuhanku semata

karyaku :Zulfickar

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

